Monday, February 7, 2011

Cheddar Cheese Cake

Dulu sebelum kenal vesi CCC mbak Shirley, aku uda pernah buat versinya sapa gitu lupa. dapetnya dari blognya sapa juga, aku lupa, hehehehe... Hasilnya ngejuuu banget,eneg banget klo bagiku. Tapi bagi keluargaku, enak, soalnya mereka cheese lover. Klo aku seh gak terlalu suka, aku sukanya versinya mbak Shirley, aku tambahin parut jeruk lemon juga, jadi enyakkkk ^o^

Klo mau resepnya, tinggal tengok ke webnya mbak Shirley aja. Tapi klo gagal (karena cake ini tingkat kesulitannya rada sulit dikit, gak banget-banget koq, jadi jgn takut buat nyobain), jangan marahin yg share resep loh ^o^ Malah harusnya kita tanya yg bener gmn koq kita gagal, tips2nya gimana. Mbak Shirley orangnya baekkk banget koq, pasti dibantuin ampe sukses. Soalnya ada yg marah2 ke mbak Shiley gara2 dia nyontek resepnya mbak Shirley dan dia gagal, yg disalahin mbak Shirley, hahahaha..lucu deh tuh orang, syukur2 dikasi bocoran resep, gak matur suwun, malah ngamuk2 gak jelas, kakakakak...gak boleh ditiru ya :p


No comments:

Post a Comment